Gadai Bpkb Mobil dan motor Segera Sms saja :NAMA/NOMOR HP ANDA/MERK-TIPE-TAHUN/ALAMAT/FINANCE (Contoh: wandy/081224141844/Fortuner 2010/Bandung) Kirim ke:081224141844.

Keras Nya Dunia Marketing Yang Harus Anda Ketahui




Mengenal Dunia Marketing dari 0% Sampai 100%

Siapa tak kenal dengan istilah Marketing Pekerjaan yang satu ini bisa menghasilkan banyak di bandingkan pekerjaan umum lain nya akan tetapi tantangan nyapun tidaklah mudah ,perlu mental yang kuat dan pantang menyerah .
Seorang marketing harus lah mengenal pruduk yang mereka jual secara detail , dan seorang marketing haruslah bisa meyakinkan calon pembeli untuk membeli atau mengunakan jasa yang mereka jual,
Perkara meyakinkan orang tidaklah mudah kadang seseorang memutuskan membeli atau mengunakan suatu jasa dikarnakan mereka yakin untuk mengunakan atau membeli produk tersebut dan disinilah peranan seorang marketing dibutuhkan.
Bagai mana cara mengkonversi peluang  0% jadi 100%
  1. Tawarkanlah produk dengan pemahaman tentang produk tersebut
  2. Jangan terkesan memaksa tapi jadilah teman mereka dan tidak terlalu terpokus pada produk yang dijual
  3. Perbandingkanlah keungulan produk yang kita jual dengan produk lain nya
  4. Jadilah jujur untuk produk yang anda jual ,tidak perlu di lebih lebihkan
  5. Jangan ragu menghubungi pembeli untuk menawarkan kembali produk Anda juka mereka belum berminat
  6. Yakinlah terhadap pruduk yang anda jual ,sehinga sampai ke calon pembeli bahwa barang yang anda tawarkan benar benar berkwalitas dan memang layak untuk di beli
  7. Pembeli adalah raja Nampak nya istilah ini memang benar adanya dan seorang raja tentunya butuh penasehat maka jadilah penasehat mereka untuk urusan kebutuhan barang atau jasa yang sedang anda tawarkan.
Dan masih banyak lagi sebenarnya point yang lain yang tiak bisa sy jelaskan satu persatu ,intinya adalah seorang marketing haruslah berangapan bahwa target adalah mungkin maka dari itu yakinlah dan terus berusaha karna usaha yang kita lakukan tidak akan sia sia dengan keyakinan dan kerja keras apapun bisa dilakukan ,pola fikir kita haruslah terbuka .jadilah cangkir yang lebih besar saat saatcangkir anda yang sekarang sudah penuh,karna kadang kesempatan dan keberhasilan itu ada saat anda merasa inilah akhirnya.


Share:

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support